Air Purifier – Penjernih Udara Ruangan Penghilang Bakteri

Author: No Comments Share:

Air Purifier

Air Purifier (Penyaring Udara) adalah alat untuk menjernihkan Udara di ruangan, alat ini juga dapat menghilangkan Virus dan bakteri diudara juga bau tidak sedap pun bisa di hilangkan hingga mengurai jamur dan kelembapan.cara kerja nya, Setelah di saring udara disekitar akan lebih bersih dan bebas dari polusi. Anda juga dapat menemukan fungsi humidifikasi, penyaring serbuk sari dan partikel polutan, hingga dijadikan sebagai diffuser.

 

Penggunaan Air Purifier

Air Purifier alat ini biasa digunakan di berbagai ruangan, efektifnya dapat menyaring polusi yang ada sehingga dihasilkan udara yang lebih jernih dimana partikel kecil seperti debu, Asap Rokok, dan Bulu Hewan Peliharaan, bisa dihilangkan.

 

Jenis Air Purifier

  1. Ozone : Alat pembersih Udara yang dapat membunuh Kuman yang mencemari udara. Namun jenis Ini Tidak dianjurkan untuk digunakan dirumah karena tergolong berbahaya.
  2. UV Light Generator : Air Purifier ini Membunuh Kuman dengan sistem Cahaya UV. Namun alat ini tidak bisa membersihkan sisa Jamur, kuman dan bakteri yang mati dan alat ini pun tidak bisa membersihkan debu dan bau yang ada di udara.
  3. Hepa : Pada Ruangan ICU dan Ruang Operasi, air purifier jenis ini banyak digunakan karena mampu membersihkan udara dan partikel hingga ukuran terkecil Jadi alat ini Paling Rekomendasi
  4. Carbon Filter : Air Purifier jenis ini dapat membersihkan udara dan bau dengan sangat cepat, Alat ini bekerja membersihkan udara dengan sistem Prefilter.

 

Cara menggunakan Air Purifier

  • Pertama kita harus menempatkan Letak mesin terlebih Dahulu, Penempatannya harus diperhatikan karena besar pengaruhnya Terhadap kualitas  Udara yang di hasilkan , Posisisan Air Purifier agar berada di tengah-tengah Ruangan agar ion ion Positif Tersebar merata ke seluruh ruangan.
  • Kedua Luas Ruangan Jenis Air Purifier dap di sesuaikan dengan luas ruangan. Semakin luas ruangan, maka akan semakin besar Pula kemampuan alat untuk mengolah kejernihan Udara.

 

Harga Air Purifier

Kisaran harga air purifier di pasaran biasanya bergantung dari merek, fitur, dan kualitas. Dengan begitu, semakin berkualitas dan semakin banyak serta canggih fitur yang ditawarkan, harga air purifier akan semakin mahal. Untuk air purifier standar biasanya diharga pada harga sekitar Rp 1.500.000 sampai dengan Rp 2.400.000.

 

Previous Article

Jangka Sorong

Next Article

Thermometer Gun Infrared – Jenis dan Penggunaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *