Gembok Sepeda – Jenis, Cara Penggunaan, dan harga

Author: No Comments Share:

Gembok Sepeda

Apabila kita salah satu pecinta sepeda, maka salah satu alat yang kita butuhkan adalah gembok sepeda. Gembok sepeda merupakan alat pengaman untuk sepeda kita, terdapat cukup banyak sekali model, variasi, dan macam harga yang ditawarkan oleh beberapa merk di Indonesia.

 

Penggunaan

Penggunaan gembok sepeda akan sangat berguna saat kita ingin mengamankan sepeda yang kita miliki dan sayangi. Penggunaan alat gembok sepeda sebaiknya digunakan saat malam hari atau pada saat kita memarkirkan sepeda dengan waktu yang cukup lama.

 

Jenis Gembok Sepeda

  1. Jemboly Chain Lock : Jenis gembok sepeda rantai ini sudah dilengkapi dengan lapisan Pelindung sehingga tidak akan menggores sepeda. Jenis ini diklaim kuat dan tidak mudah rusak sepedapun makin aman terlindungi. Harganya juga sangat Bersahabat sehingga tepat dipilih dan tidak mengeluarkan banyak dana , Panjang dari Gembok ini  60cm sampai 80cm.
  2. Bicyle Security U lock : Jenis gembok ini sangat unik dan ringan bentuknya menyerupai Huruf “U” ,beratnyapun Hanya 500 gram, dan ukuran kunci tipe U berukuran sedang, Sehingga semakin mudah dibawa kemanapun selain itu kunci sepeda ini dirancang untuk produk Heavy Duty sehingga bentuknya Kokoh dan tahan lama memiliki panjang 20cm sehingga tidak sulitv untuk mengunci rangka sepeda dengan roda sepeda menggunakan kunci sepeda ini. Adanya lapisan vinil juga efektif mencegah Rangka Sepeda Tergores saat produk ini Diciptakan

 

Cara Menggunakan Gembok Sepeda

  • Langkah awal kita harus menentukan dan menemukan objek untuk mengunci sepeda kita, seperti tiang, pohon, atau pagar.
  • Lalu, kita diharapkan tidak hanya mengunci roda sepedanya saja tetapi juga kedalam rangkanya.
  • Jika kita tidak mengunci sepeda kita dengan sampai rangkahnya, maka orang lain juga dapat mengambil dan mencuri sepeda kita

 

Harga Gembok Sepeda 

  • Harga Jemboly Chain Lock, gembok rantai dengan Lapisan Plastik ini Dibandrol sangat Ekonomis Dan murah seharga Rp. 24.000 sesuai dengan Toko terdekat.
  • Harga Bicyle Security U Lock (Gembok Sepeda U) , Gembok ringan dan elegan ini di Bandrol sesuai barang nya yang terbukti bagus dan kokoh, Seharga Rp.68.000
  • Harga Decathlon (Btwin 900 Bike Chain Lock) Gembok Rantai ini Adalah Yang Paling Kuat dan tahan Palu bahkan Gergaji, Gembok ini Di Bandrol dengan harga Rp. 255.000 sesuai dengan Kekuatan dan Sulit Dirusak Oleh maling.
Previous Article

Helm Las – Penggunaan dan Kisaran Harga

Next Article

Palette atau Palet Lukis

Artikel Serupa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *