Kursi Lipat Outdoor – Jenis dan Tips Dalam Membeli

Author: No Comments Share:

Kursi Lipat Outdoor

Kursi lipat outdoor merupakan sebuah alat yang dapat membantu manusia dalam kegiatan outdoornya. Alat ini banyak sekali digunakan untuk aktivas yang kita lakukan di luar rumah seperti kegiatan berkemah, rekreasi, naik gunung dan lainnya. Kursi lipat ini memiliki bobot yang cukup ringan sehingga sangat praktis apabila dibawa bepergian kemanapun.

 

Jenis dan Harga Kursi Outdoor

Berikut kami sajikan beberapa jenis kursi lipat outdoor yang terdapat di pasaran dan umum digunakan. Disajikan juga kisaran harga yang kami dapatkan dari survey lewat marketplace online. Perlu diingat bahwa harga yang tertera bisa saja berbeda saat anda mengunjungi store offline ataupun saat anda mencari di store online.

1. Jenis Camp Chair

Jenis kursi ni memiliki bobot sekitar satu kilo dengan berbahan kain 500D oxford yang memiliki daya tahan kuat hingga mencapai 120 kg. Kursi portable jenis ini terbuat dari bahan aluminium sehingga memiliki bobot bahan yang cukup ringan. Harganya dipatok sekitar Rp 600.000.

2. Jenis Taffsport

Jenis ini memiliki tampilan yang cukup mini dengan dilengkapi desain simpel juga pada saat dibuka, ukurannya sekitar 22 x 27cm. Memiliki bobot yang cukup ringan, memiliki kemudahan saat digunakan yaitu hanya membuka ikatan dan mengembangkan dudukannya. Material yang digunakan yaitu besi dehingga masih aman untuk menopang tubuh kita dengan baik. Harga yang dipatok yaitu sekitar Rp 30.000.

3. Jenis Helinox

Jenis ini adalah jenis yang paling terbaik karena mengutamakan kenyamanan pengguna. Memiliki bobot yang ringan, desain yang simpel dan kekuatan yang tidak diragukan lagi. Walaupun memiliki desain yang sangat simpel hal ini sangat menguntungkan pengguna karena dapat dengan mudah untuk melipat dan merakitnya. Kursi lipat ini juga dilengkapi oleh tas yang memudahkan kita membawanya kemanapun. Harganya sekitar Rp 2.500.000.

 

Tips Memilih Kursi Lipat Outdoor

  • Pertama, kita harus memilih kursi outdoor yang beratnya tidak lebih dari satu kilo, hal ini penting dilakukan agar lebih mudah untuk dibawa.
  • Kedua, kita harus memastikan ada atau tidaknya sandaran disesuaikan dengan lokasa penggunaan. Apabila hanya untuk duduk santai dan nyaman maka disarankan kursi yang memiliki sandaran punggung.
  • Ketiga, kita harus memeriksa kapasitas bebannya. Makin tinggi kapasitas yang kita pilih maka akan semakin berat juga bobot yang dimiliki.
Previous Article

Pompa Aquarium

Next Article

Kabel Jumper Aki Mobil – Fungsi dan Cara Penggunaan

Artikel Serupa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *