Termos atau Thermos Outdoor

Author: No Comments Share:

Termos / Thermos Outdoor

Termos merupakan sebuah alat yang cukup dibutuhkan apabila kita memutuskan untuk aktivitas diluar rumah atau outdoor. Termos outdoor memiliki bahan dasar dari stainlees steel yang dapat menahan dan menjaga kestabilan suhu air panas yang ada di dalamnya. Dengan adanya termos outdoor maka kegiatan kita juga lebih menyenangkan, kita dapat menyeduh mie, menyeduh teh, dan menyeduh kopi hanya dengan menuangkan air panas yang ada di dalam termos kita tanpa repot harus memasak air terlebih dahulu.

 

Jenis dan Harga Termos Outdoor

Berikut ini adalah beberapa jenis Termos / Thermos outdoor yang dibedakan berdasarkan fitur, kegunaan, dan bentuknya. Kisaran harga kami ambil dari rata rata survey di marketplace online. Terdapat kemungkinan perbedaan harga antara toko offline dan toko online:

 

1. Jenis One Touch (dapat dibuka ditutup satu tangan)

Jenis ini memiliki bentuk mulut botol sehingga dapat membuat kita mudah jika meneguknya secara langsung. Tutup yang dimiliki juga mudah untuk dibuka dan ditutup. Namun, juga terdapat beberapa jenis one touch yang penutupnya susah untuk dibuka oleh satu tangan saja. Contohnya Ultra-Light One Push harganya Rp 300.000.

 

2. Jenis Mug (memiliki mulut yang lebar)

Jenis ini berbentuk seperti mug yang menyebabkan mulut botolnya berbentuk lebar. Hanya dengan memutar tutupnya maka termos akan membuka dan dapat digunakan untuk minum. Jenis ini memiliki desain yang cukup sederhana sehingga dapat lebih mudah dalam membersihkannya. Contohnya Mini Mug 300 ml harganya Rp 200.000.

 

3. Jenis Cup  

Jenis ini  memiliki penutup termos yang berbentuk cangkir yang dapat sekaligus kita gunakan untuk gelas saat menuangkan airnya. Jenis ini tidak cocok untuk yang terburu- buru saat menuang. Contohnya OX-500 Vacuum Flask dibandrol harga Rp 250.000.

 

4. Jenis Straw

Jenis ini sangat cocok untuk anak – anak yang menggunakan. Memiliki bentuk mulut berupa sedotan, sehingga memudahkan kita untuk langsung menikmati minuman yang ada dan tidak khawatir tumpah. Contohnya Zojirushi harganya Ro 700.000.

 

Cara dan Tips Memilih Termos Outdoor

  • Perhatikan kualitas bahan dari termos yang akan kita beli. Biasanya kualitas termos yang baik akan sebanding dengan harga jual termos itu sendiri.
  • Perhatikan jenis termos, terutama jenis yang dapat di bongar pasang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dan menghemat tempat.
  • Pilih produk dengan memiliki fungsi tambahan seperti terdapat vakum, atau antibakteri, pilih juga yang ringan dan mudah dibawa pergi.
Previous Article

Senter Kepala atau Headlamp

Next Article

Pompa Aquarium

Artikel Serupa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *